Liverpool Pertimbangkan Transfer Ismaila Sarr

Liverpool kini diketahui tengah mencari winger baru, mereka mempersiapkan pengganti Adam Lallana yang masuk ke Brighton dan Xherdan Shaqiri yang dilaporkan juga akan keluar dari Liverpool. Nah untuk menggantikan posisi winger tersebut sudah ada nama yang menarik perhatian, yaitu winger muda milik Watford Ismaila Sarr. Pada berita bola tercatat jika Ismaila Sarr merupakan pemain yang paling banyak melepaskan sepakan dengan total 6 tembakan, jumlah tersebut hampir dua kali lipatnya trio Liverpool yang dihuni Salah, Mane dan Firmino yang hanya mampu membuat dua tendangan.

Ismaila Sarr sendiri lahir pada 25 Februari 1998 di Senegal. Ismaila Sarr merupakan anak dari pesepakbola Senegal, Abdoulaye Sarr Naar Gaad yang aktif pada akhir 80-an. Ayah dari Ismaila Sarr merupakan mantan pemain professional dan juga sempat mengkritik gaya permaianan dari Ismaila Sarr yang hanya mengandalkan kecepatan dan bentuk fisik sehingga Sarr kerap kali mengalami cedera saat bertanding. Namun, dengan kritik-kritik yang membangun dari ayahnya tersebut Sarr terus belajar hingga menjadi pemain yang diincar oleh Liverpool.

Namun, sebelum Liverpool mengambil keputusan untuk mentransfer Ismaila Sarr ada beberapa pertimbangan yang membuat Klopp galau, menurut laporan mahar untuk transfer pemain sang winger yang sangat tinggi. Sementara dana transfer Liverpool dikabarkan cukup terbatas sehingga Klopp masih ragu untuk merekrutnya. Selain harga transfer yang mahal, Klopp juga mempertimbangkan potensi ditelikung oleh Klub EPL lainnya. Wolverhampton juga diberitakan tertarik untuk merekrut sang winger dan dikabarkan mereka sudah mulai bergerak untuk mengamankan sang winger. Untuk itu jika Liverpool  tidak segera ambil keputusan maka sang winger bisa jatuh ke tangan Wolves.


Comments

Popular posts from this blog

Meski Betah di Leipzig, Angelino Tetap Diincar Klub Lain

Azpilicueta Incar Trofi UEFA Premier League