Meski Betah di Leipzig, Angelino Tetap Diincar Klub Lain

 Barcelona dikabarkan oleh berita transter pemain telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrut bek Manchester City, Angelino, pada bursa transfer pemain musim panas ini, setelah tampil menawan selama dipinjamkan ke RB Leipzig musim ini


Bek RB Leipzig, Angelino mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan dari Barcelona. Tapi tawaran tersebut ia tolak. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Girona dan Mallorca itu lebih tertarik untuk tetap melanjutkan perjalanannya bersama RB Leipzig. Dia menngungkapkan alasan utamanya bertahan di Red Bull Arena karena adanya sosok Julian Nagelsmann sebagai pelatih.

Dilansir dari berita transfer pemain BILD, Angelino mengatakan itu sebuah hal yang luar biasa ketika ada tim besar menginginkan dirinya. Tapi dalam kepalanya selalu jelas di mana dia ingin tetap bersama RB Leipzig dan tidak ingin pergi ke klub lain.

Menurutnya klubnya sekarang ini cocok untuknya. Dia juga mengungkapkan salah satu alasan utamanya tetap memilih berada di Red Bull Arena dikarenakan kehadiran Julian Nagelsmann. Bek sayap Spanyol itu bergabung dengan tim asuhan Julian Nagelsmann dari City dengan kontrak pinjaman 6 bulan pada Januari.

Rb Kleipzig  memiliki klausul pembelian sebesar 30 juta euro (Rp469,49 miliar) untuk pemain berusia 23 tahun itu, yang performanya semakin meningkat, tetapi karena anggaran musim panas ini terpangkas akibat pandemi corona, dia sekarang terpaksa harus kembali ke Manchester City.


Comments

Popular posts from this blog

Liverpool Pertimbangkan Transfer Ismaila Sarr

Azpilicueta Incar Trofi UEFA Premier League