Barca Umumkan Pembaruan Kontrak 4 Pemain Kunci

 Blaugrana telah mengkonfirmasi banyaknya kesepakatan baru dalam apa yang bisa menjadi salah satu tindakan terakhir Josep Bartomeu sebagai presiden klub, dilansir berbagai berita bola terkini.

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, Frenkie de Jong dan Clement Lenglet semuanya telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.


Blaugrana mengumumkan kesepakatan segera setelah pertandingan pembuka Liga Champions 2020-21 mereka pada hari Selasa, dengan pasukan Ronald Koeman menang 5-1 atas Ferencvaros.


Pique diusir keluar lapangan pada babak kedua melawan tim Hungaria itu, tetapi setelah pertandingan, bek veteran itu memperpanjang kontraknya hingga 2024.

Perpanjangan pemain berusia 33 tahun itu akan tunduk pada sejumlah pertandingan tertentu di musim 2021-22. Pique, yang berada di musim ke-13 bersama klub, akan mendapatkan klausul pembelian sebesar € 500 juta (£ 457 juta / $ 591 juta).


Barca telah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk Ter Stegen selama berbulan-bulan, dengan kesepakatan pemain internasional Jerman sebelumnya akan berakhir pada 2022 setelah ia awalnya bergabung pada 2014 dari Borussia Monchengladbach.


Kiper tersebut sekarang telah menandatangani kontrak hingga 2025 dan juga akan memiliki klausul pembelian yang ditetapkan pada € 500 juta.


Lenglet tampil mengesankan sejak tiba dari Sevilla pada 2018, dengan pemain berusia 25 tahun itu menjadi starter dan membuat total 89 penampilan dengan seragam Barca.


Pemain Prancis itu telah menandatangani kontrak hingga 2026 dan memiliki klausul pembelian € 300 juta (£ 274 juta / $ 355 juta).


De Jong, sementara itu, belum mencapai level yang diharapkan sejak kedatangannya dari Ajax pada 2019.


Tetapi pemain internasional Belanda itu masih berusia 23 tahun dan hal-hal besar diharapkan dari seorang pemain yang masih berpotensi menjadi salah satu gelandang tengah top dunia.


De Jong telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026 dan memiliki klausul pembelian sebesar € 400 juta (£ 366 juta / $ 473 juta).


Ada kemungkinan bahwa kesibukan pembaruan akan menjadi salah satu tindakan terakhir Josep Bartomeu sebagai presiden Barcelona karena posisinya berada di bawah pengawasan lebih lanjut.


Mosi tidak percaya terhadap Bartomeu akan dilanjutkan setelah anggota klub mencapai jumlah tanda tangan yang diperlukan untuk mosi untuk dilanjutkan.


Alih-alih melakukan pemungutan suara, Bartomeu bisa mengundurkan diri secepatnya minggu depan karena tekanan meningkat setelah musim yang membuat Barca gagal memenangkan trofi apa pun dan kemudian menderita melalui saga transfer dengan pemain paling ikonik mereka, Lionel Messi, menurut informasi dari berbagai berita bola terkini.


Comments

Popular posts from this blog

Meski Betah di Leipzig, Angelino Tetap Diincar Klub Lain

Liverpool Pertimbangkan Transfer Ismaila Sarr

Azpilicueta Incar Trofi UEFA Premier League