Fabinho Diyakini Sanggup Gantikan Van Dijk

 Sang gelandang memuji pemain Brasil itu setelah ia menjadi bek tengah dalam kemenangan Liga Champions The Reds di Ajax pada Rabu malam, dilansir dari portal streaming bola.


James Milner memuji "pemain top" Fabinho, sambil menambahkan bahwa tidak mengherankan melihat bintang Brasil bersinar di bek tengah sebagai pengganti Virgil van Dijk.


Fabinho memulai di samping Joe Gomez dalam pertahanan untuk Liverpool pada hari Rabu, membantu menjaga clean sheet dalam kemenangan 1-0 mereka atas Ajax di Amsterdam pada pertandingan pembuka Liga Champions 2020-21.


Pemain Brasil itu memasukkan pemain terbaik dalam performa pertandingan, melakukan beberapa tekel penting di babak pertama sambil juga menghalau tembakan dari garis untuk menahan Ajax.

Awal Fabinho di pertahanan tengah terjadi setelah cedera ACL Van Dijk, yang akan membuatnya absen setidaknya selama beberapa bulan.


Liverpool juga tanpa Joel Matip, yang absen karena cedera setelah berpasangan dengan Gomez melawan Everton pada akhir pekan dalam undian derby Liga Premier mereka.


Namun, dengan Fabinho di lini pertahanan, Liverpool tidak melewatkan satu pukulan pun, dan Milner mengatakan dia berharap gelandang yang berubah menjadi bek untuk mengambil langkah mengingat situasinya.


"Itu selalu penting untuk memulai dengan baik, itu adalah pertandingan tandang yang sulit terlebih dahulu jadi itu bonus dan mereka tim yang bagus," kata Milner kepada BT Sport. "Mereka terorganisir dengan baik, memainkan sepak bola yang bagus dan kami mengalami minggu yang naik turun dan jadi penting untuk bangkit kembali seperti yang kami lakukan dan saya mengharapkan tidak kurang dari kelompok pemain ini.


"Fabinho adalah pemain top dan pemain top bisa beradaptasi dan dia melakukan itu. Dia pernah bermain di sana sebelumnya dan bermain sangat baik. Saya pikir itu adalah penampilan tim yang bagus karena di luar sana sulit, itu adalah pertarungan fisik dalam kondisi yang sulit.


"Kami akan mengambil apapun sehubungan dengan sebuah gol, kami memiliki peluang yang cukup, kami kecewa karena tidak mencetak lebih banyak. Kami memiliki banyak serangan balik yang tidak kami selesaikan. Ini adalah clean sheet yang besar, dengan perubahan. kami telah membuat minggu ini khususnya dan mereka tim yang bagus, jadi penting untuk mendapatkan clean sheet dan mengambil poin. "


Menurut berbagai portal streaming bola, Liverpool akan memiliki sedikit waktu untuk pulih sebelum kembali ke pertandingan Liga Premier lainnya saat The Reds menjamu Sheffield United di Anfield pada hari Sabtu.


Setelah itu, akan segera kembali ke Liga Champions dengan Anfield tempat pertandingan melawan Midtjylland, setelah tim Denmark itu menderita kekalahan 4-0 di tangan Atalanta.

Comments

Popular posts from this blog

Meski Betah di Leipzig, Angelino Tetap Diincar Klub Lain

Liverpool Pertimbangkan Transfer Ismaila Sarr

Azpilicueta Incar Trofi UEFA Premier League